Promo Rental Modem CDMA EVDO Rev.A Prolink PCM100 + AHA Esia (Moerah Redjeki Rental Modem Jogja)

Demi memenuhi permintaan pelanggan kini kami menghadirkan modem baru yang tentunya tercepat dan terbaik di pasaran saat ini, Modem CDMA EVDO Rev.A Prolink PCM100 yang kami paketkan dengan kartu AHA Esia. Tarif promo hanya Rp 15.000! Tetap Unlimited!




Modem CDMA USB keluaran Prolink ini hadir dengan desain yang unik karena terintegrasi konektor USB yang bisa dilipat. Modem CDMA dual band 800/1900Mhz dengan dukungan kecepatan akses data download EVDO (Evolution Data Only) mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps. Terintegrasi pembaca kartu memori (Card Reader) Micro-SD sehingga modem ini dapat digunakan sebagai media penyimpan data. Modem ini juga memiliki kanal antena sehingga dapat ditambahkan antena tambahan (eksternal) untuk meningkatkan daya tangkap sinyalnya. 
3G EVDO CDMA Modem, Portable hi-speed Internet Access Mode, Automatic Network Selection, Plug-n-Play Solution, Zero-CD Installation, Download speed up to 3.1 Mbps and upload speed up to 1.8 Mbps, Broadcast Services with SMS, Zero-CD Installation, Micro-SD card slot supported max up to 8GB, External Antenna Support.

4 komentar:

  1. Bisa dicoba ini bro! Kenceng g tapi?

    BalasHapus
  2. Sejauh ini dari semua pelanggan blm ada komplain bos.. :)

    BalasHapus
  3. iya memang mantcap abies....q pakek ni modem meskipun agak tinggi hrgnya tpi terpuaskan...pdahal q tinggl di desa dan pegunungan & penangkp sinyalnya bagus....q like this modem......

    BalasHapus
  4. berapa harga modemnya bos sekarng?

    BalasHapus